Tema Hari Cuci Tangan Sedunia 2019

Faktanya kesadaran individu akan cepat muncul jika yang mengajak adalah teman sebayanya. Tema pada tahun 2018 ialah clean hands a recipe for health.

1

Perayaan hari cuci tangan sedunia mengusung tema clean hands for all.

Tema hari cuci tangan sedunia 2019. Tema hari cuci tangan sedunia 2020 adalah kebersihan tangan untuk semua. Tema tahun ini mengikuti inisiatif global baru baru ini yang mengajak semua masyarakat untuk meningkatkan kebersihan tangan terutama melalui cuci tangan dengan sabun. Tahun 2019 ini perayaan hari cuci tangan sedunia mengusung tema clean hands for all.

Hari cuci tangan pakai sabun sedunia dicetus pertama kali oleh public private partnership of handwashing ppphw pada tahun 2008. Lifebuoy brand sabun kesehatan pilihan keluarga indonesia kembali merayakan acara tahunan hari cuci tangan sedunia dan tahun ini dilakukan di sdn 01 menteng jakarta pusat 15 oktober 2019. Peringatan hari cuci tangan sedunia pada tahun 2017 mengusung tema our hand s our future.

Setiap tanggal 15 oktober diperingati sebagai hari cuci tangan pakai sabun sedunia global handwashing day. Hari cuci tangan sedunia jatuh pada hari ini 15 oktober 2019 dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran mencuci tangan dengan sabun. Bukan hanya itu melakkukan sosialisasi atau perlombaan juga dapat memicu lahirnya kesadaran cuci tangan.

Berita hari cuci tangan sedunia 2019 cuci tangan dengan sabun biasa dan air mengalir saja cukup membuang kuman jahat. Tema tersebut menunjukkan bahwa hal sederhana dapat berdampak besar bagi masa depan. Tema yang tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

Tema tahun ini mengingatkan kita harus mengupayakan akses universal dan praktik cuci tangan pakai. Selain itu cuci tangan pakai sabun juga bisa mencegah menyebarnya penyakit infeksi.

Contoh Poster Narkoba Paling Menarik Kartun Gambar Poster

Lucu2an Kutipan Lucu Kutipan Humor Ungkapan Lucu

Hari Tari Sedunia Ada 400 Penari Di Museum Panji Malang Dengan Gambar Penari

Jembatan Cangar Dengan Kisah Kepahlawanan Mencuci Tangan Panas Peradaban

Pin Di Agen Qloti

Gambar Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Merupakan Gambar Tulisan Bijak Atau Kata Kata Mutiara Yang Bisa Menjadi Inspirasi Dan Bijak Motivasi Kata Kata Mutiara

3

Pin Di Gerindra

Contoh Poster Lingkungan Poster Retro Lingkungan Hidup Poster

Contoh Pidato Bahasa Jawa Tentang Kebersihan Bahasa Pembersihan Iman

Perwanti Psmti Peringati Hari Perempuan Sedunia Beri Penghargaan Kepada Pedagang Teluk Gong Jakarta Di 2020 Wanita Xiamen Penuaan

1

3

Cuma Nanya Ga Lebih Yaaa Dengan Gambar Ungkapan Lucu Kata Kata Indah Kutipan Lucu


Wallpaper Terkait

Komentar (0)

Posting Komentar