Tema Hari Cuci Tangan Sedunia Tahun 2015

Jakarta global handwashing day atau hari cuci tangan sedunia dirayakan pada hari ini kamis 15 oktober 2020. Tahun ini di tengah pandemi virus corona hari cuci tangan sedunia mengangkat tema hand hygiene for all.

Pin Oleh Sandy Robert 22 Sandy Robert 2 Di Indonesian Leaders Dengan Gambar Indonesia Presiden Kenangan

Pada tahun 2017 perayaan hari cuci tangan sedunia mengusung tema our hand s our future.

Tema hari cuci tangan sedunia tahun 2015. Tak banyak yang tahu hari ini tanggal 15 oktober diperingati sebagai hari cuci tangan pakai sabun bukan hanya di indonesia tapi seduni. Cuci tangan memang hanya kegiatan sederahan yang seringkali diabaikan tetapi dampaknya sangat besar. Lewat tema ini publik diajak untuk meningkatkan kebersihan tangan dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan air.

Tema hari cuci tangan sedunia 2020 adalah kebersihan tangan untuk semua. Kegiatan untuk merayakan hari cuci tangan sedunia. 5 mei hari cuci tangan sedunia dan kampanye dukungan untuk perawat dan bidan.

Hari cuci tangan pakai sabun sedunia adalah sebuah kampanye global yang dicanangkan oleh pbb bekerjasama dengan organisasi organisasi lainnya baik pihak pemerintah maupun swasta untuk menggalakkan perilaku mencuci tangan dengan sabun oleh masyarakat sebagai upaya untuk menurunkan tingkat kematian balita dan pencegahan terhadap penyakit yang dapat berdampak pada penurunan kualitas hidup manusia. Radjiman wediodiningrat lawang rsjrw pada tanggal 8 mei 2015 mengadakan serangkaian acara untuk mempromosikan langkah langkah mencuci tangan yang benar dan pentingnya mencuci tangan untuk menghindari infeksi bakteri yang dapat menimbulkan penyakit. Dalam rangka memperingati hari cuci tangan sedunia yang jatuh pada tanggal 5 mei rsj dr.

Hari cuci tangan sedunia diperingati setiap tanggal 15 oktober. Peringatan yang juga dikenal sebagai global handwashing day tahun 2020 mengambil tema kebersihan. Tema tahun ini mengikuti inisiatif global baru baru.

Hari cuci tangan sedunia didukung oleh pemerintah sekolah lembaga internasional organisasi masyarakat sipil lsm perusahaan swasta individu dan banyak lagi. Tirto id 5 mei yang bertepatan dengan hari ini kampanye menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan menjadi prioritas seiring dengan mewabahnya virus corona covid 19 yang hingga kini telah menginfeksi sebanyak 3 407 747 orang secara global. Tema ini menunjukkan bahwa hal sederhana dapat berdampak besar bagi masa depan.

Sejak itu hari cuci tangan sedunia terus berkembang. Perayaan ini untuk mengingatkan kembali publik tentang cara paling efektif dan sederhana menghentikan penyebaran kuman serta virus dengan mencuci tangan memakai sabun dan air. Tema hari cuci tangan sedunia tahun 2020.


Wallpaper Terkait

Komentar (0)

Posting Komentar