Gareth Bale Pindah Ke Tottenham

Bale memang direncanakan terbang ke london inggris pada hari ini jumat 18 9 2020 untuk merampungkan proses kepindahan ke tottenham. Gareth bale ke tempat latihan real madrid menjelang pindah ke tottenham hotspur tempo co.

Gareth Bale Berambisi Cetak Gol Di Final Gareth Bale Berita Atlet

Winger timnas wales itu diyakini berada di ambang pintu keluar santiago bernabeu.

Gareth bale pindah ke tottenham. Sang winger diberitakan punya alasan mengapa ia lebih memilih pindah ke tottenham ketimbang ke manchester united. Jumat 9 oktober 2020 14 21 wib tweet. Gareth bale jadi alasan sergio reguilon pindah ke tottenham hotspur fitradian dhimas kurniawan minggu 20 september 2020 13 13 wib sergio reguilon resmi bergabung dengan tottenham hotspur foto.

Ia diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana zinedine zidane untuk musim 2020 21. Bale membuat lebih dari 200 penampilan untuk tottenham antara 2007 dan 2013. Gareth bale layak mendapatkan kesempatan untuk bisa kembali menikmati bermain sepak bola ketika ia memutuskan pindah ke tottenham hotspur.

Bale masih belum menemukan performa terbaiknya bersama tottenham sejak dipinjamkan dari real madrid. Dia juga mencetak 56 gol dengan 58 assist sebelum rekor dunianya saat memutuskan untuk pindah ke real seharga 100 juta euro. Courtois menyayangkan keputusan bale untuk memperkuat rival chelsea itu.

Namun dikabarkan dia siap untuk bermain melawan west ham minggu 18 10 20. Hubungannya yang buruk dengan pelatih zidane membuatnya harus didepak dari santiago bernabeu. Gareth bale dipinjamkan ke tottenham selama satu musim tanpa opsi permanen bersamaan dengan transfer sergio reguilon.

Bale kembali ke spurs pada 18 september bergabung ke mantan klubnya dengan status pinjaman dari real madrid. Kiper real madrid thibaut courtois mengomentari keputusan gareth bale untuk pindah ke tottenham hotspur. Musim ini bale masih belum bermain karena menderita cedera.

Kabar terbaru pemain 31 tahun itu sudah dijadwalkan main golf bareng bos spurs daniel levy. Dia juga mengkonfirmasi bale akan bermain di laga liga europa melawan antwerp 30 10 20. Pemain asal wales memiliki karier yang gemilang bersama tottenham antara 2007 dan 2013.

Setelah tujuh tahun memperkuat real madrid bale akhirnya memutuskan untuk kembali ke tottenham dengan.

Gareth Bale Tolak Pindah Ke Hotspurs Karena Gaji Gareth Bale Karena Real Madrid

Pin Di Berita Bola

Legenda Madrid Puji Bale Dan Ronaldo Gareth Bale Ronaldo Real Madrid

Kane Di Tottenham Lebih Baik Dari Bale Di Real Madrid Real Madrid Madrid Gareth Bale

Harry Kane Tak Diragukan Lagi Masuk Radar Real Madrid Tottenham Hotspur Berita

Gareth Bale Diberitakan Pindah Ke Mu Agen Spekulasi Konyol Gareth Bale Real Madrid Madrid

Gareth Bale Pindah Ke Manchester United Apa Jadinya Http Www Fifabola Info Liga Spanyol Gareth Bale Pin Gareth Bale Gareth Bale Hairstyle Ronaldo Haircut

Gareth Bale Batal Pindah Ke China Gareth Bale Madrid Tottenham Hotspur

Pin On Sports

Bolacasino88 Com Gareth Bale Ingin Pindah Ke Manchester United Ketimbang Tottenham D Gareth Bale Manchester United Transfer News Manchester United Transfer

Gareth Bale Disarankan Untuk Pindah Ke Setan Merah Gareth Bale Real Madrid Gareth Bale Real Madrid

Pin Di Berita Bola

Gareth Bale Jadi Iklan Shampoo Di 2020 Gareth Bale Real Madrid Meme Lucu

Komentar Lineker Soal Bale Dan Man United Gareth Bale Gary Lineker Real Madrid

Real Madrid Tunda Penjualan Gareth Bale Di 2020 Gareth Bale Real Madrid Madrid

Eriksen Kabarnya Akan Meninggalkan Tottenham Musim Panas Ini Doi Ingin Mencari Tantangan Baru Kira Kira Bakal Pindah Ke Klub Mana Tantangan Cari Berita

Gareth Bale Di Ambang Kepindahan Ke China Gareth Bale Lionel Messi Tottenham Hotspur

Gareth Bale Mendapat Pujian Dari Solari Yang Telah Mencetak Gol Ke 100 Gareth Bale Madrid Latihan

Eriksen Pergi Ke Real Madrid Tottenham Incar Gelandang Ajax Tottenham Hotspur Madrid Pemain Sepak Bola


Wallpaper Terkait

Komentar (0)

Posting Komentar